RSS

UPSET UPSET

MASIH BINGUNG


Yap, hari ini tepat pada waktu nya aku kembali menggunakan blog, nulis macem-macem yang ada dalam benak ku, setelah sekian lama vakum bahkan gak ada niat buat bikin lagi, sangat disayangkan memang blog ku yang terdahulu tidak dipergunakan, padahal isinya ya udah lumayan banyak, tapi tak apa yang penting sekarang aku udah kembali dengan blog baru ku , cekidott ...
Aku masih bingung apa yang mau ku tulis di sini, kalau masalah pelajaran otomatis harus ngetik banyak dan memerlukan bantuan otak, aku paling males kalo disuruh berfikir yang sangat keras dan kuat, yah dengan sangat terpaksa isi blog ku hanya ini, tapi yang pasti besok-besok akan lebih ku beri warna-warni lagi.
Aku bermula belajar membuat blog pada April 2011 di SMP, mulanya aku juga bingung apa yang dimaksud buat blog? Tapi setelah belajar, melihat, serta bertanya akhirnya aku mulai mengetahui apa keuntungan dari sebuah blog ini, yap blog itu bisa membantu menyalurkan bisnis atau pun aspirasi kita, berbahagialah bila anda sudah bisa memainkan blog ini, kalo bagi saya pribadi MASIH BINGUNG dan awam terhadap blog, hhmm aku akan lebih memperdalam lagi tentang blog ini dan akan lebih banyak menulis di kemudian hari, cukup sekian ya sobat, lanjut kepada pelajaran di kelas lagi :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar