RSS

THE SECOND's

LANJUT CORAT-CORET..



Hai sobat, kali ini dan kedua kalinya aku ngisi blog lagi, banyak cerita yang pengen ku muat di blog ku sebagai arsip, semoga gak berhenti sampe sini ya sobat, kini blog ku sudah ku beri warna-warni yang mengkilap supaya pada gak bosen ngebacanya, mungkin masih belum keliatan bagus tapi yang penting biar lebih bewarna saja.
Buat kalian yang lagi baca isi blog aku, mending kita kasih nama sebutan aja ya, kita sebut aja RARAw's (buat penggemar blog aku), yaah itu juga kalo ada yang nyukain, tapi tak apa yang penting keep smile aja buat yang baca , hehe :D
Untuk yang kedua ini, aku perlu kritik & saran yang membangun nih, apa blog ku perlu tambah dekor lagi atau ada yang perlu bahkan harus dikurangin accesoris nya, yaah itu juga merupakan saran & kritik.
Mungkin pada awal-awal ini aku hanya menulis apa yang ingin ku tulis, untuk besok-besok kita lebih ke pendidikan aja ya :)
Oiya , aku lupa berterima kasih buat guru ku yang telah mengajari aku membuat blog sampai kaya gini jadinya, pertama buat Ibu Mimi guru Tikom di Spensagam, kedua buat Bapak Irwanto guru di SPPN Bjb, banyak-banyak berterimakasih sekali buat kalian yang udah mau berbagi ilmu.
Memang tidak banyak yang aku pengen sampaikan, ini sekedar curhat atau curcol lah , yang penting isi blog nya gak kosong, cukup sekian ya sobat RARAw's, makasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar